Istana Bogor Dibuka Untuk Masyarakat Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Istana Bogor Dibuka Untuk Masyarakat

Dalam rangka Hari Jadi Bogor ( HJB ). Dibuka untuk umum dijadwalkan selama lima hari yakni pada tanggal 24-26 dan 30-31, menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Ekonomi Kreatif ( Disbudparekraf ) Kota Bogor, Jawa Barat Sabtu ( 21/05/2016 ).

Shahlan menyebutkan, pendaftaran Istana Bogor telah dibuka dengan menyediakan dua lokasi pendaftaran yakni di kantor Disbudparekraf Jalan Pandu Raya Nomor 45, Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara dan di Kemuning Gading belakang gedung DPRD Kota Bogor.

"Kami juga menggratiskan masuk museum Etnobotani, Museum Zoologi, Museum PETA dan Museum Perjoeangan," kata Shahlan.

"Ada lima pemandu yang kita siapkan, akan memandu warga mengunjungi Museum Balai Kirti dan ada dua pemandu dari Istana Bogor. Target kita tahun 2016 jumlah kunjungan Istana Open meningkat dari tahun sebelumnya yakni sebesar 15 ribu pengunjung," katanya.

Komentar