Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah
Tips Menghilangkan Rasa Rindu Yang Berlebihan 

http://inifavoriteku.blogspot.co.id

Rasa kangen yang berlebihan bisa terasa jika cinta kita terlalu besar padanya. Keinginan untuk terus bertemu dan bersama sangat kuat. Seolah tidak ada cara lain untuk mengalihkan perhatian kita pada dirinya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan dia meskipun kecil, bisa meningkatkan rasa kangen yang sudah kita rasakan. Pada beberapa kesempatan, melihat foto dirinya untuk beberapa saat. Niat awal ingin mengobati rasa kangen justru membuat rasa rindu semaKin kuat.

Apapun yang kita lakukan untuk mengobati rasa kangen sepertinya tidak ada gunanya. Kadang ada dalam pikiran beberapa orang, untuk mengurangi rasa cinta bahkan mencari kekasih cadangan untuk mengusir rasa kesepian tersebut. Tapi sebenarnya itu tidak perlu, selain ada solusi lain untuk atasi rasa kangen yang berlebihan, hal itu juga bisa menimbulkan rasa penyesalan nantinya

1. Puaskan diri saat bertemu. 

Apa yang bisa dan boleh dilakukan untuk memuntahkan rasa kangen tersebut, lakukan saat bertemu. Jangan disia-siakan.Karena itu salah satu kesempatan kalian, kesempatan itu tidak dapat didatangkan dua kali. Apalagi untuk pasangan yang ldr.

2. Berusaha menjadi orang yang sibuk. 
Lebih rajin dalam menjalani aktivitas harian dan memanfaatkan waktu luang. Ini berguna, karena pada saat santai kita bisa galau karena rasa kangen yang berlebihan. Bisa dibuktikan dengan mengamati orang yang sibuk dengan orang yang memiliki banyak waktu luang. Orang yang sibuk akan fokus dengan pekerjaannya sementara orang yang banyak waktu luang terus merasa gelisah dan berusaha mencari hiburan untuk dirinya sendiri.

3. Berpikir kedepan tentang perbaikan diri.

Melakukan perbaikan diri sejenak lakukan, dalam segala hal dimana hal itu membutuhkan proses yang tidak cepat. Selama proses tersebut tentu bisa mengalihkan rasa kangen padanya untuk sejenak.

4. Hang Out Bareng Teman.

Jangan menyendiri terus, pergi keluar dan bermainlah bersama teman-teman! Berbincang-bincang dengan teman sendiri tentu akan membuat senang. Melihat mereka tersenyum dan ikut tertawa bersama mereka akan menghilangkan rasa rindu dalam hatimu sementara waktu ini.

5. Hindari juga menonton film sedih.

Sama halnya dengan mendengarkan lagu, menonton film sedih juga dapat membuatmu bertambah sedih. Kamu bisa memilih film dengan genre film komedi atau action yang akan membantumu melupakan rasa rindumu untuk sejenak. Kamu dapat mengajak teman-temanmu menonton di bioskop atau di rumah film. Selain memberimu kegiatan, menonton film juga dapat memberimu wawasan. Kamu juga bisa menjadikannya referensi atau bahan pembicaraan untuk dibahas dengan kekasihmu.

6. Olahraga.

Olahraga adalah salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan di saat kamu merasa sedih. Selain kamu mendapatkan tubuh yang sehat, kamu juga akan memperoleh tubuh yang lebih kencang dan indah. Siapa yang tidak senang punya pacar yang bertambah lebih sehat. Kamu juga bisa mengajak kekasihmu saat datang untuk melakukan hobi olahraga bersama.

7. Jalan-jalan.

Kamu bisa exploring daerah atau liburan ke tempat wisata di dekat tempat tinggalmu yang belum pernah kamu kunjungi. Kamu juga bisa banyak mengambil foto, tidak harus minta tolong orang. Kamu juga bisa melakukannya untuk diri sendiri seperti selfie atau self timer jadi kamu akan punya koleksi foto-foto terbaru. Jalan-jalan juga bisa jadi referensi untuk kamu mencari tempat yang bisa kamu pilih untuk mengajak kekasihmu jalan-jalan bersama waktu dia datang nantinya.

8. Keluarlah dan berkomunikasi dengan orang lain.

Jangan menyendiri. Keluarlah dari persembunyian Anda dan cobalah berbincang dengan orang lain. Anda bisa terbantu oleh senyum mereka, tawa mereka, cerewet mereka. Selain itu, terhindar dari rasa sepi membuat Anda melupakan haru biru perasaan rindu anda.

9. Berdoa
Kita adalah manusia beragama yang meyakini adanya sang pencipta yang penuh dengan kasih sayang dan kelembutan. Ketika rasa kangen datang menghadang, perbanyaknya berdoa kepada Tuhan yang maha esa.
Berdoa akan menenangkan jiwa. Kangen perlahan akan teratasi dengan perasaan bahagia.

10. Enjoy The Feel
Nikmati rasa kangen itu. Biarkan perasaanmu mengalir. Karena ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan merindukannya bukan? Lewati masa-masa rindumu dengan penuh cinta untuknya.

Semoga Informasi  Tips Menghilangkan Rasa Rindu Yang Berlebihan, terutama untuk kamu yang sedang merindukan seseorang 

Komentar