Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah
Prilaku Seseorang Bisa Mengambarkan Tanda, Bahwa Dia Sedang Menyukai Kamu !

Siapa yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, pasti setiap orang bisa merasakan jatuh cinta kepada lawan jenisnya. Dan pasti setiap orang pernah merasakan jatuh cinta, bagi kamu yang tidak mengetahui tanda- tanda dia sedang menyukaimu, berikut diabawah ini 

tanda tanda orang jatuh cinta bisa dilihat seperti:

1. Senyuman Manis
Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.
Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi. Seperti yang saya tulis sebelumnya di 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, semua pria pada dasarnya menyukai wanita yang mudah tersenyum.

2. Eyes Contact

Ciri yang kedua adalah ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu. Nah, jika dia memang salah tingkah ketika kamu membalas kontak mata tersebut, berarti dia memang benar-benar mencintai kamu.

3. Mudah Memberi Kamu Sesuatu (dalam arti bagus)

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

4. Mencuri Perhatian

Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan. Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.

5. Terkadang sering senyum sendiri, namun ketika ada orang yang mengetahuinya ia akan menghindar.

Sering menulis, namun ketika orang yang ia sukai mengetahuinya, maka ia akan segera mengganti topik pembicaraan, apalagi saat didekatmu.

6. Sering memperhatikan wajah orang yang ia suka

Ketika kamu sedang melihat kearah lain, pasti dia akan diam diam memperhatikan, melihatmu dari jauh, tanpa kamu sadari sendiri, namun setelah kamu menengok dirinya, secara tidak langsung, ada yang menatapmu dan tersenyum, dan ada juga yang jika ketahuan akan langsung berpaling pura-pura menatap yang lain.  

7. Suka menolong dan memberikan perhatian yang lebih, sekalipun untuk hal-hal yang kecil.

Ketika kamu sedang kesusahan, misalnya ketika kamu mengangkat meja yang terlalu berat, maka dia akan membantu tanpa kamu menyuruhnya.Secara tanpa kamu sadari dia ternyata diam diam mencari tahu apa makanan kesukaanmu, warna kesukaanmu, atau hal yang tanpa kamu ketahui, bahwa dia sedang memperhatikanmu.

Mengetahui tanda-tanda apakah seseorang suka atau tidak denganmu belumlah cukup. Karena setelah mengetahuinya, jelas dibutuhkan sebuah tindak lanjut dari sikap tersebut, baik itu dengan menyatakan cinta atau justru dengan menyimpan perasaan itu untuk dirinya sendiri. Namun seiring dengan berjalannya waktu, hal ini pasti akan terjadi dalam kehidupan seseorang, dan sebaiknya kamu mulai mempersiapkan diri dengan baik jika hal ini sudah menghampirimu. Hal yang sangat ditunggu oleh setiap orang adalah ketika cinta tersebut datang pada waktunya. Dengan demikian, seseorang bisa memberikan cintanya yang tulus sekaligus bisa melihat pasangannya menjadi bahagia karena kita bisa menjadi orang yang spesial dalam kehidupannya.

Semoga informasi singkat mengenai tanda jatuh cinta yang tulus bisa menambah rasa percaya diri kamu seputar dunia percintaan. Yakinlah bahwa cintamu akan datang jika memang sudah tepat waktunya, karena semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan.

Komentar