Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

SM Entertainment merilis single baru "Dear My Family" yang menampilkan Kim Jonghyun akhir dan semua artis K-pop-nya.

Pada tanggal 29 Desember, sekitar pukul 06:00 KST, SM Entertainment merilis single baru berjudul " Dear My Family " untuk menghormati Kim Jonghyun , yang menampilkan vokal Jonghyun dan semua artis SM lainnya. SM Entertainment menyatakan, " Pelepasan ini sebagian penghormatan kepada Jonghyun, karena penggemar akan dapat mendengarkan suaranya. "
 
Lagu terakhir SM Entertainment tahun " Dear My Family ", dirilis sebagai bagian dari serial SM Station dengan tema 'memorial'. Balada R & B, "Dear My Family", pada awalnya dilakukan oleh produser musik SM Yoo Young Jin untuk album solo ketiganya, Jiae pada tahun 2001.

Baca Selanjutnya
SM TownDear My Family lyrics
 

Video untuk cuplikan lagu tersebut memiliki cuplikan dari tahun lalu di balik layar konser dimana para artis bernyanyi di tur dunia SMTown - termasuk Jonghyun dan juga termasuk rekaman Jonghyun dari siaran langsung. EXO , Red Velvet , Super Junior , Girls 'Generation , SHINee , f (x) , NCT , TRAX , BoA dan Kangta juga tampil di "Dear My Family".


Semua hasil dari penjualan unduhan tunggal akan disumbangkan ke United Nations Children's Fund (UNICEF).
Ini mungkin yang pertama dari rilis anumerta Kim Jonghyun, saat ia merekam sebuah album materi sebelum kematiannya yang tidak menguntungkan. Belum diketahui apakah SM Entertainment punya rencana untuk merilis musik.

 

Komentar