Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

3 Zodiak Ini Akan Mengalami Patah Hati yang Berat Tahun Ini! Ada Zodiak Kamu Nggak?

Ada masanya kamu mengalami jatuh bangun dalam kehidupan. Baik percintaan, keluarga, pekerjaan, hingga kesehatan. Bagi mereka yang mempercayai astrologi, biasanya mereka akan mengukur peruntungan atau kejatuhan dalam hidup melalui ramalan bintang atau zodiak. Zodiak sendiri dipercaya bagi sebagian orang baik untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada mereka di bulan itu.

Zodiak biasanya memiliki aura misterius dalam melakukan prediksi terhadap masalah percintaan. Biasanya pria atau wanita akan berusaha mencocokkan apakah yang dikatakan oleh zodiak tersebut benar dan dapat terjadi di dunia nyata. Well, belum tentu benar. Tapi zodiak dapat dijadikan referensi untuk kalian yang ingin melihat lika liku kehidupan percintaan kalian di tahun 2018 ini.
Dilansir dari Elite Daily, ada 3 zodiak yang ternyata akan mengalami patah hati untuk kehidupan percintaan mereka tahun ini. Apa saja zodiak tersebut? Ini dia:

1. Gemini

via: tumblr.com
Buat kalian yang memiliki zodiak kembar ini siap-siap untuk putus aka patah hati tahun ini. Seorang Gemini cenderung untuk mencari seseorang yang memiliki kemiripan atau cerminan dari dirinya dalam sosok orang lain. Seseorang yang berzodiak Gemini bagus dalam melakukan proyeksi atas pribadinya dalam diri orang lain, namun sayangnya zodiak ini juga akan rela untuk merubah seluruh hidupnya demi orang tersebut ketika mereka jatuh cinta. Sayangnya kebiasaan ini juga berusaha untuk memaksakan perasaannya demi melengkapi sepotong “puzzle” yang hilang. Nah di tahun 2018 ini, Seorang Gemini akan berusaha untuk melengkapi dirinya sendiri, tanpa bantuan dari orang lain. Mungkin memang sulit, tapi tahap melengkapi diri sendiri ini akan jadi pembelajaran yang besar untuk Gemini nantinya. Ingat juga bahwa tahap ini akan membantu kamu untuk menemukan sosok the one, bahkan jika sosok tersebut belum dapat kamu temukan di tahun ini.

2. Libra

via: tumblr.com
Tahun ini akan membuat kamu belajar bahwa sekeras apapun kamu berusaha untuk menyeimbangkan hidupmu, pada akhirnya hidup memang tidak akan pernah adil. Tahun 2018 akan menjadi tahun yang berat bagi kehidupan percintaanmu. Runtutan masalah yang datang di tahun ini akan membuatmu kehilangan arah. Seorang Libra memang mengidealkan hidup yang harmonis, namun kalian harus sadar juga bahwa chaos terkadang akan mengisi hari-harimu. Tahun ini kamu akan belajar untuk mengendalikan hidupmu, dan belajar untuk berdamai dengan chaos yang datang di dalam harmoni kehidupan. Jadi tetap jangan kehilangan rasa percaya, dan ingat bahwa sebesar apapun badai yang datang pasti akan berlalu dengan sendirinya.

3. Scorpio

via: tumblr.com
Bagi mereka yang berzodiak Scorpio, sering kali kalian sendiri yang mematahkan hati meskipun mudah untuk menyalahkan hal tersebut ke orang lain. Di tahun ini sayangnya kamu akan menjadi orang yang penuh poison, dan membuat orang-orang disekitarmu menjauh darimu. Kalau kamu nggak merubah energi negatifmu ini, akan ada beberapa bahaya yang akan datang dan menghancurkan orang-orang disekitarmu. Hal ini jugalah yang akan mempengaruhi hubungan percintaanmu di tahun ini. Seburuk apapun yang terjadi padamu tahun ini, jangan lupa untuk menyisakan hal baik dalam dirimu, ya!
Tiga zodiak diatas adalah zodiak yang akan mengalami patah hati hebat untuk tahun ini. Belum tentu prediksi ini akan sepenuhnya terjadi dalam hidupmu, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui dan waspada sejak awal, kan? Ingat saja bahwa apapun yang terjadi, pada akhirnya kamu akan menemukan seseorang yang pas dan menyukaimu apa adanya, terlepas apapun zodiaknya. Jadi, tetap semangat ya!

Komentar