Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Perjalanan Hidup Jeon Tae Soo dan Kariernya Semasa Hidup

Industri hiburan Korea Selatan kembali dirundung duka. Pada Minggu (21/1/18) kemarin, aktor Jeon Tae Soo menghembuskan napas terakhirnya di usia 33 tahun. Menurut manajemennya, Haewadal Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Jeon Tae Soo telah menjalani pengobatan dan perawatan untuk depresi yang dialaminya cukup lama. Kabar kematiannya yang tiba-tiba ini pun sangat mengejutkan keluarga dan teman-teman terdekat aktor tersebut.
Haewadal Entertainment juga mengatakan dalam pernyataan resmi mereka bahwa Jeon Tae Soo merupakan seorang aktor yang passionate dan seniman murni yang berbakat. Lewat pernyataan resmi tersebut mereka juga mengumumkan bahwa pihak keluarga menginginkan proses pemakaman yang tenang dan tertutup, sehingga diharapkan tidak ada pihak media yang datang.
Jeon Tae Soo dikenal dengan acting-nya sebagai tokoh antagonis dalam drama Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010. Berikut perjalanan hidup dan kariernya selama masih hidup.

Jeon Tae Soo lahir di Boryeong, Korea Selatan, pada 2 Maret 1984

Ia adalah adik dari Ha Ji Won, salah satu aktris ternama Korea Selatan

Mengenyam pendidikan di Universitas Seowon, ia mengambil jurusan seni pahat

Jeon Tae Soo memulai kariernya sebagai aktor lewat drama Good Day to Love di tahun 2007

Namanya mulai dikenal ketika berperan sebagai karakter antagonis Ha In Soo dalam drama Sungkyunkwan Scandal di 2010






Di awal 2011, Jeon Tae Soo terlibat skandal akibat dianggap menyerang seorang sopir taksi karena berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Sejak itu ia berjanji tak akan menyentuh alkohol lagi.

Selama berkarier, Jeon Tae Soo membintangi total 9 drama, 2 film pendek, dan 2 video klip

Drama terakhir yang ia bintangi adalah The King's Daughter, Soo Baek-hyang di tahun 2013 sebelum akhirnya hiatus dari dunia hiburan




Kepergian Jeon Tae Soo menambah jumlah selebriti Korea Selatan yang meninggal dunia akibat depresi dan meninggalkan duka yang mendalam tak hanya bagi para penggemarnya. Selamat jalan, Jeon Tae Soo. Semoga semua pihak yang ditinggalkan diberi kekuatan.

 







 

Komentar