Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Intip Transformasi Suzy Berikut Ini, Yuk!

"While You Were Sleeping" merupakan salah satu drama Korea tahun 2017 yang nggak bisa kamu lewatkan. Masih ingat dengan karakter Nam Hong Joo yang diperankan oleh Bae Suzy? Tentunya buat kamu penggemar Suzy, penampilannya pada drama tersebut berbeda dengan sebelumnya. Identik dengan rambut panjangnya yang indah dan image innocent, di drama ini Suzy mencoba gaya baru dengan rambut pendek. Tetap cantik dan semakin dewasa ya?

Mantan kekasih aktor Lee Min Ho ini juga terkenal akan kecantikannya yang natural lho. Nggak percaya? Transformasi Suzy ini bisa buat kamu kagum dengannya. Yuk, disimak, Sahabat Trivia! Bisa jadi motivasi buat kamu juga.

Meski masih kecil, Suzy sudah sangat menggemaskan ya?

photo credit: kanal247
Gadis kelahiran tahun 1994 ini ternyata sudah sangat menggemaskan nih. Terbukti dengan foto ini, jadi pengen cubit pipinya! Kecantikan gadis berusia 24 tahun ini sudah terpancar sejak kecil. Mirip kan dengan Suzy yang sekarang?

Semasa sekolah, Suzy memiliki pipi yang chubby lho!


Saat masih sekolah dulu, ternyata Suzy memiliki rambut model bob nih. Ditambah dengan pipinya yang chubby, nggak heran kalau ia sudah sangat menggemaskan dan terkenal akan kecantikannya. Kamu lebih suka Suzy yang dulu atau yang sekarang? Eits, dulu dan sekarang tetap cantik ya.

Debut di bawah naungan JYP Entertainmet dengan Miss A, Suzy tampil dengan image gadis lugu dan pipinya yang chubby!

photo credit: brillio.net
credit: MissA
Debut di usia yang masih muda, yakni 16 tahun, Suzy tampil memukau dengan Miss A pada tahun 2010 nih. Di awal masa debutnya, dengan lagu "Bad Girl Good Girl", kamu bisa melihat Suzy yang manis masih dengan rambut panjang berponi serta pipinya yang chubby. Pipi chubbynya ini menjadi salah satu hal yang identik dengan penyanyi sekaligus aktris cantik ini lho.

Selain menjadi penyanyi, Suzy juga mencoba berakting untuk pertama kalinya lewat drama Dream High

photo credit: yepoppo
Sahabat Trivia, buat kamu yang suka dengan K-Drama, pastinya nggak asing dengan "Dream High" yang bercerita mengenai sekumpulan anak sekolah yang berusaha bersama untuk menggapai mimpi mereka sebagai penyanyi. Nah, drama ini merupakan drama pertama Suzy lho. Ia beradu akting dengan Kim Soo Hyun, IU, dan EunJung T-ara. Meski baru pertama kali berakting, tapi Suzy berhasil menjadi pemeran utama.

Kecantikan Suzy membuat ia mendapatkan gelar National First Love di Korea lho!

photo credit: starohmynews
Selain bermain drama, pada tahun 2012 Suzy juga bermain dalam film "Architeture 101". Dalam film ini Suzy berperan sebagai Seo Yeon, yaitu cinta pertama dari karakter Seung Min. Dengan latar semasa kuliah, film ini mengajak kita untuk mengenang pertemuan cinta pertama lho. Tampil dengan elegan dan anggun membuat Suzy mendapatkan banyak perhatian. Nggak heran kalau ia diberi gelar National First Love. Memang bikin jatuh hati ya.

Eits, Suzy jadi aktris Korea pertama yang dibuatkan patung lilin dan dipajang di Museum Madame Tussauds Hong Kong lho!

photo credit: soompi
Bukan hal asing lagi bahwa hanya orang-orang terkenal saja yang wajahnya bisa dijadikan patung lilin dan dipajang di Museum Lilin Madame Tussauds. Nah, Suzy membuktikan kepopulerannya dengan menjadi aktris Korea pertama yang dibuatkan patung lilin lho. Buat kamu yang mau lihat kembaran Suzy ini, kamu bisa menemukannya di Madame Tussauds Hong Kong. Sama-sama cantik, kamu bisa nggak bedain mana Suzy yang asli nih?

Semakin dewasa dengan rambut pendek, Suzy tampil memukau lewat drama "While You Were Sleeping" nih. Tomboi dan manis ya!

photo credi: Pinterest
Menjadi lawan main Lee Jong Suk di "While You Were Sleeping", Suzy tampil beda dengan rambut pendeknya. Meski selama ini tampil feminin dengan rambut panjang, Suzy tetap terlihat cantik dengan gaya barunya. Terkesan lebih dewasa dan fresh ya.

 

 

Komentar