Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Krystal F(X) Tolak Pacaran Lagi dengan Kai EXO


Krystal F(X) mengungkapkan mengenai kehidupan asmaranya. Penyanyi yang pernah berhubungan dengan Kai EXO ini mengaku tidak ingin balikan.

Adik Jessica Jung ini punya alasan sendiri. Dijelaskannya, dia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Artis dengan nama asli Jung Soo Jung ini ingin membuka lembaran baru mengenai kisah cintanya.

"Rasaya saya tidak ingin kembali terjabak di masa lalu," kata Krystal seperti dilansir Soompi.

Untuk sekarang, Krystal memilih untuk focus berkarier dan berbagi tentang kegiatannya sebagai penyanyi, di mana dia sudah begitu merindukan kegiatannya mengolah vokal, terutamanya bersama grup vocalnya F(X).

"Aku rindu menari, aku merasa sudah kaku karena sudah lama tidak menari, karena aku sangat menyukai musik, itu adalah sesuatu di mana aku tidak ingin lepaskan. Jika ada lagu yang bagus, aku ingin merilisnya kapan saja," terang dia.

Saat ini, kelompok vokalnya itu tengah tidak aktif. Krystal memgaku sudah 3 tahun ini dia dan tean-temannya vakum bermusik dan sekarang ini dinilai waktu yang tepat untuk kembali bermusik.

"Aku sangat menyesal kepada semua penggemar karena aku dapat melihat bahwa mereka mengalami masa-masa sulit, aku minta maaf dan menyesal," tukasnya.

Cara Lee Min Ho Hilangkan Kesedihan Pasca Putus dari Suzy Bae

Komentar