Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Lee Hi Menyanyi "Breathe" Ciptaan Jonghyun, Taeyeon Ikut Menangis


Golden Disc Awards adalah acara musik tahunan yang digelar di Korea untuk memberikan penghargaan kepada penyanyi atau grup yang berprestasi. Untuk  tahun 2018 digelar selama dua hari pada 10 - 11 Januari di Ilsan Kintex. Ada kejadian yang mengharukan terjadi hari kedua yang merupakan penghargaan untuk kategori album fisik.

Dari awal sudah diumumkan kalau bakal ada tribute spesial untuk mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal dunia pada Desember lalu, setelah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida. Penyanyi Lee Hi pun didaulat untuk menyanyikan lagu Breathe yang diciptakan Jonghyun untuknya.

Sebagai tribute, solois Lee Hi tampil spesial membawakan single ciptaan Jonghyun berjudul "Breathe". Di sela penampilannya yang memukau, solois asuhan YG Entertainment itu bahkan tampak menahan tangis agar air matanya tak keluar.   

Saat Lee Hi hadir di atas panggung, semua yang ada di venue terdiam, untuk memberikan penghormatan kepada Jonghyun. Lee Hi di awal pun menyanyikan lagu tersebut dengan lancar. Namun, wanita berusia 22 tahun itu tak kuasa menahan air mata di tengah-tengah lagu. Lee Hi terdiam dan tak bisa menyanyi saat ia berusaha untuk tidak menangis. Walaupun akhirnya dia bisa menahan emosi dan melanjutkan nyanyiannya.
 Hasil gambar untuk taeyeon GDA 2018

Salah satu yang hadir di bangku tamu, kebetulan ada Taeyeon Girls Generation, senior yang juga sahabat dekat Jonghyun. Kamera fans pun menangkap kalau Taeyeon juga tak bisa menahan tangis melihat Lee Hi di panggung terisak karena tak bisa menyanyi.

Beberapa jam setelah acara selesai, Taeyeon live di IG untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas dua penghargaan bonsang yang diterimanya dan Girls Generation di GDA. Selain berterima kasih dia juga lalu membahas penampilan Lee Hi.

"Saat Lee Hi bernyanyi, aku ingin membantu apapun untuknya. Saat itu rasanya jarak antara kami terasa besar. Aku ingin menepuk punggungnya karena sudah tampil dengan luar biasa. Aku sangat berterima kasih. Kerja yang bagus, Lee Hi. Kamu juga jadi semakin cantik, Lee Hi. Lama tidak melihatmu," kata Taeyeon seperti dilansir dari Allkpop.

"GDA tahun ini yg paling sedih.. Ailee sm taeng aja nangis," tulis seorang netter di Twitter. "Penampilan Lee Hi emosional sekali. Dia memberikan tribute untuk Jonghyun. Ini lagi Ailee-Tae Yeon," kata netter yang lainnya. "Ekspresi Lee Hi, Ailee dan Tae Yeon sama saat nyanyi. Kuatlah kalian," imbuh lainnya lagi.

Stay strong buat Lee Hi, Taeyeon, dan semua sahabat Jonghyun. RIP Jonghyun, you will always be missed!

Reference
https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00191064.html
https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/saat-lee-hi-nangis-nyanyikan-lagu-ciptaan-jonghyun-shinee-taeyeon-ingin-bantu-b0d3b3.html

Komentar