Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah
Sebelum Meninggal Ternyata Dolores 'The Cranberries' Punya Riwayat Bipolar


Mantan vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan meninggal secara mendadak di usia 46 tahun. Musisi berdarah Irlandia tersebut memiliki riwayat gangguan bipolar.

Masalah kejiwaan yang diidap Dolores pertama kali terungkap sekitar tahun 2014. Ketika itu, ia harus berurusan dengan polisi karena menyerang seorang pramugari Aer Lingus.
Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa Dolores mengidap gangguan bipolar. Dikutip dari The Independent, sang musisi sedang dalam fase hipomania, kurang tidur dan paranoia ketika insiden terjadi. Ia juga mengancam petugas yang menangkapnya.
Pada tahun 2014, Dolores juga mengalami masalah pribadi terkait keretakan rumah tangganya dengan Don Burton. Mereka berpisah setelah 20 tahun hidup bersama, dan akhirnya bercerai.
Dolores meninggal dunia secara mendadak pada 15 Januari 2018. Ketika itu ia tengah berada di London untuk sesi rekaman singkat bersama The Cranberries.
Tidak disebutkan penyebab kematian pelantun hits Zombie tersebut. Namun beberapa waktu lalu, tour The Cranberries di Amerika Serikat dan Eropa sempat dibatalkan karena masalah kesehatan, yang belakangan diketahui berhubungan dengan nyeri punggung.

Komentar