Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Apakah Penyebab Kematian Vokalis The Cranberries ? Mungkinkah Penyakit Punggung

 

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, meninggal dunia pada Senin (15/1) waktu setempat. Kematian dari vokalis band rock asal Irlandia ini begitu mendadak. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Dolores tengah berada di London untuk sesi rekaman. Menurut BBC, penyanyi yang terkenal dengan lagu hit "Zombie" ini tengah berada di hotel di London. 

Juru bicara The Cranberries membenarkan kematian mendadak O'Riordan, lewat akun social medianya, The Cranberries pun secara resmi memberitahukan kabar duka ini, 

“Polisi dipanggil ke Hotel Park Lane di Westminster pada pukul 09.05 pagi,” ujar seorang juru bicara Polisi Metropolitan pada Senin kemarin. Pentolan Cranberries ini langsung dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sampat detik ini, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

Meski demikian, ada beberapa hal spesifik yang diduga kuat menjadi penyebab utama dari kematian vokalis band yang sempat tandang ke Jakarta 23 Juli 2011 silam. 

Kerabat dari Dolores memberitahu TMZ bahwa minggu-minggu sebelum meninggal, dirinya ‘sangat tertekan’. Sakit punggung berkepanjangan ditengarai jadi salah satu penyebab dirinya stres. 

Sumber dari TMZ juga menyebutkan bahwa depresi ini sempat menyebabkan dirinya menderita gangguan mental, ia juga didiagnosa kena sindrom bipolar. Dolores pernah bilang ia pernah punya masalah emosioal karena sering diperlakukan kejam saat kecil.

 

Komentar