Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah
Ungkap Alasan Seohyun SNSDKeluar dari SM Entertainment

Hasil gambar untuk Seohyun SNSD
Seohyun SNSD akhirnya buka suara tentang keputusannya meninggalkan SM Entertainment.
Sebagai informasi, Seohyun dan dua member SNSD, yakni Tiffany dan Sooyoung, memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada Oktober 2017.

Dalam acara "Let's Eat Dinner Together" yang ditayangkan JTBC pada Rabu (17/1/2018), Seohyun mengungkap latar belakang keputusannya itu.

"Girls' Generation (SNSD) sudah berumur 10 tahun. Kami sudah berdiskusi antara sesama member. Ada hal-hal yang kami lakukan sebagai grup, tetapi sebagai individual kami juga punya mimpi," tutur Seohyun menjawab pertanyaan host Lee Kyung Kyu.

Ketika Kyung Kyu bertanya tentang impian itu, Seohyun mengaku ingin independen.
"Sebagai selebritas, saya menjalani kehidupan terbaik. Namun sebagai pribadi, sebagai Seo Joo Hyun, saya ingin merenungi hidup saya dan ingin tahu yang benar-benar saya inginkan," papar perempuan kelahiran 28 Juni 1991 itu.

Sepanjang kariernya bersama SM Entertainment, Seohyun tidak hanya menyanyi. Ia juga membintangi sejumlah drama.

Ia menjadi pemeran utama dalam drama Ruby Ruby Love dan Bad Thief, Good Thief. Seohyun bahkan mendapat nominasi dan memenangi penghargaan di bidang akting.

Aktingnya dalam drama teater Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo membuahkan Special Acting Awards, Actress in a Fantasy Drama pada SBS Drama Awards 2016.

Ia juga dinobatkan sebagai Newcomer Award: Best New Actress pada ajang Korea Drama Awards 2017 berkat aktingnya dalam drama Bad Thief, Good Thief.

Komentar