Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah
6 Penyebab Sulit jatuh Cinta Dan Cara Mengatasinya

Takut Komitmen

Takut Komitmen - askmen.com

Berkomitmen menjadi momok menakutkan bagi sebagian wanita. Keraguan itu bisa disebabkan karena takut kehidupannya akan berubah atau masih ada rasa tidak percaya pada laki-laki yang sedang dekat dengannya. Karena jika merasa sudah yakin, komitmen itu bisa dijalani dengan tetap mengkomunikasikan visi dan misi kita bersama pasangan.

Trauma Masa Lalu

Trauma Masa Lalu - healthline.com

Pengalaman buruk di masa lalu bisa jadi alasan mengapa perempuan sulit jatuh cinta. Perasaan disakiti atau melihat kejadian serupa di keluarga bisa membuat seseorang menjadi paranoid. Jika dibiarkan terus-menerus, perasaan seperti ini akan menghambat hidupmu. Tutup luka lama dan jangan biarkan bayangan di masa lalu menghantui hidup kamu di masa depan.

Sangat Mandiri

Sangat Mandiri - boldsky.com

Perempuan yang sangat mandiri terkadang merasa tidak membutuhkan pasangan karena telah terbiasa melakukan segalasesuatu seorang diri. Radar ini secara tidak sadar terbaca oleh laki-laki yang mendekati kita lho, dan membuat mereka mundur teratur. Karena pada dasarnya laki-laki memiliki ego yang tinggi dan mereka senang jika mereka merasa "dibutuhkan".

Terlalu Perfeksionis

Terlalu Perfeksionis - blog.credit.com

Ketika mencari pasangan, kamu selalu menetapkan kriteria serba sempurna, seperti tampan, berpendidikan, kaya, mapan, pekerja keras, romantis, dan berbagai kriteria lain yang di atas rata-rata. Jika semua kriteria itu harus dipenuhi, jangan heran jika kamu sulit jatuh cinta, karena kamu akan langsung merasa ilfeel ketika kamu menemui laki-laki yang tak masuk salah satu kriteriamu.

Nggak Punya Waktu

Nggak Punya Waktu - shutterstock.com

Kamu punya banyak rencana dan mimpi yang harus kamu wujudkan satu-persatu. Lalu merasa semua akan berbeda alias tak berjalan mulus ketika kamu punya pasangan. Kecemasan seperti ini bisa membuat RulaWoman sulit membuka diri untuk lebih mengenal calon pasangan. Ujung-ujungnya sendiri lagi. Padahal hal yang ditakutkan, kadang hanya ada di pikiran kita aja loh RulaWoman.

Belum Move On

Belum Move On - ravishly.com

Setelah putus dari pacar lama, kehidupanmu masih berpusat pada mantan. Kamu merasa dia yang paling sempurna dan paling bisa memahami dirimu. Kalau sudah seperti ini, secara tidak sadar kamu akan membandingkan orang lain dengan mantan kamu. Selain buang waktu, kamu sendiri akan capek hati karena kamu mencari sosok mantan pada diri orang lain.

Komentar