Foto Prewed Min Hyo Rin dan Taeyang Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Foto Prewed Min Hyo Rin dan Taeyang

  
[Foto: Koreaboo]
 
Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat hari ini Sabtu (3/2), Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin akan melangsungkan pernikahannya. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu para fansnya.


Berbagai update kabar terbaru Taeyang dan Min Hyo Rin pun langsung diburu publik dan media. Dan kali ini, netizen dibuat heboh gara-gara kemunculan foto-foto prewed mereka dengan 2 hasil pemotretan yang berbeda, seperti yang dilansir dari Allkpop.


Yang pertama kali tersebar adalah foto-foto Taeyang dan Min Hyo Rin yang menjalani pemotretan bareng Dazed Magazine. Tak lama setelah itu, muncul lagi sederet foto prewed dengan filter dan tone foto yang lebih retro. Penasaran dong seperti apa penampakannya?


Dalam foto tersebut, Min Hyo Rin memakai short dress warna hitam berbahan renda. Ia nampak merangkul Taeyang dari belakang. Taeyang sendiri mengenakan kemeja berwarna senada. Tanpa senyum, keduanya memperlihatkan ekspresi serius ke mata kamera.


Meski kompak memakai busana serba gelap, rasa cinta pasangan ini tetap direpresentasikan melalui latar belakang fotonya. Seperti dilihat, latar belakang foto mereka dipenuhi dengan berbagai bunga aneka warna yang merekah.


Teaser Video




Dazed Korea juga merilis sebuah teaser video yang memperlihatkan genggaman tangan Min Hyo Rin dan Taeyang. Aktris berusia 31 tahun itu tampak memakai cincin pertunangan di jari manisnya

Pesta Ala Twilight





Dilansir dari Soompi, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (30/1/2018) tersebut, salah satu hal yang istimewa dari pesta ini adalah konsepnya. Pasalnya, yang mendesain acara ini bukanlah orang sembarangan.


"Konsep pesta ini menyita perhatian karena didesain oleh perencana pesta berskala internasional, Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan di film Twilight," kata perwakilan hotel tersebut.


Hal ini jelas begitu menarik perhatian. Pasalnya, adegan pernikahan dalam film yang dibintangi Kristen Stewart - Robert Pattinson ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling ikonis dalam film-film Twilight.

Pasangan yang sudah mengaku pacaran sejak tahun 2013 ini pun terlihat begitu sempurna dalam setiap foto prewed mereka. Begitu pula ketika sedang pose bareng, Taeyang dan Min Hyo Rin juga membuktikan jika mereka memang sangatlah serasi. Nggak sabar deh ya melihat seperti apa foto-foto pernikahan mereka nanti? ;) 

Komentar