Kesuksesan Album Jonghyun Terbaru, Menembus Billboard 200 Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Kesuksesan Album Jonghyun Terbaru, Menembus Billboard 200

 Album terakhirnya, Poet/Artist, baru saja dirilis agensi, SM Entertainment. Siapa sangka, album ini sukses menembus chart Billboard 200.

Album Poet/Artist menduduki posisi 177 dengan penjualan mencapai 5.000 unit, termasuk 4.000 dalam penjualan album tradisional. Prestasi ini membuat Jong-hyun menjadi bintang Korea Selatan keempat yang berhasil menembus Billboard 200

Sebelumnya ada BoA, G-Dragon dan Taeyang yang sukses menembus Billboard 200 dengan album-album populernya.
Menurut informasi dari Aceshowbiz, Kamis (1/2), Poet/Artist mulai dirilis tanggal 23 Januari bersama dengan video klip salah satu lagu, Shinin.

Visual retro-nya menampilkan Jong-hyun ketika melantunkan lagunya di berbagai tempat, termasuk sebuah stasiun radio dan di depan studio musik.

Semua keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibu Jong-hyun yang kemudian digunakan untuk pembentukan sebuah organisasi untuk membantu mereka yang hidup dalam situasi sulit.

Komentar