Arti Istilah & Singkatan di Instagram Beserta Artinya Ini Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Arti Istilah & Singkatan di Instagram Beserta Artinya Ini

  1. Arti First Like di Instagram

    Arti first like di instagram adalah sebutan untuk orang yang pertama kali memberikan like kepada suatu postingan.
  2. Arti First Spam like di Instagram

    Arti first spam like di Instagram adalah sebutan bagi orang yang memberi banyak like dengan ngelike semua foto yang ada.
  3. Arti Caption di Instagram

    Arti caption di instagram adalah sebutan untuk keterangan atau juga bisa disebut deskripsi pada suatu postingan foto atau video yang kita unggah di instagram.
  4. Arti U Turn di Instagram

    Arti u turn di instagram adalah kata yang berasal dari bahasa inggris berartikan “giliranmu”.
  5. Arti Done di Instagram

    Arti done di instagram adalah sudah.
  6. Arti Req di Instagram

    Arti req di instagram adalah request yang memiliki arti permintaan.
  7. Arti Followed di Instagram

    Arti followed di instagram adalah istilah kata yang berarti diikuti.
  8. Arti Unch di Instagram

    Arti unch di instagram adalah uuuuuh atau uulluuuh yang kemudian di buat unch agar terlihat lebih imut. Jadi arti kata unch hanya sebagai kata gaul anak muda saja.
  9. Arti Spam di Instagram

    Arti spam di instagram adalah tulisan-tulisan yang mengandung sampah yang tidak berguna dengan tujuan iklan.
  10. Arti Candid di Instagram

    Arti candid di instagram adalah sebuah istilah untuk seseorang yang pada saat sadar bahwa sedang di foto sama temannya ataupun seseorang. Namun pada saat itu orang yang difoto tersebut berpura-pura kalau lagi nggak ngelihat kamera.
  11. Arti Delsoon di Instagram

    Arti Delsoon di instagram adalah delete soon, yang berarti semisalnya pada saat ada orang yang upload  sebuah foto dan kemudian ada caption delsoon. Maka suatu saat nanti foto tersebut akan orang otu hapus.
  12. Arti Endorse di Instagram

    Arti endorse di instagram adalah sebuah tindakan yang dimana ada seseorang mendukung atau mensupport akan suatu tujuan dari orang yang lain terhadap sesuatu. Semisal mengirim caption atau dagangan atau barang jualan orang lain tersebut bahwa dia sangat merekomendasikannya.
  13. Arti Dm di Instagram

    Arti dm di instagram adalah direct message untuk mengirim pesan.
  14. Arti Follback di Instagram

    Arti follback di instagram adalah follow back yang artinya adalah konfirmasi atau konfirmasi kembali.
  15. Arti Latepost di Instagram

    Arti latepost di instagram adalah mempostingkan kembali postingan yang lama dan yang pernah diposting dahulu.
  16. Arti F4F di Instagram

    Arti f4f di instagram adalah follow for follow yang berarti kita mengfollow teman kita dn teman kita ngefollow kembali kita.
  17. Arti Throwback di Instagram

    Arti  Throwback di instagram adalah apabila kita ngeposting ulang foto atau video yang sudah lama dan pernah kita posting seminggu, sebulan atau setahun yang lalu.
  18. Arti AWK di Instagram

    Arti AWK di instagram adalah awkarin.
  19. Arti Activity Feed di Instagram

    Arti activity feed di instagram adalah istilah pemberitahuan yang mengenai tentang apa yang telah atau sedang dilakukan oleh IGers kepada akun kita. Seperti memberi mention, like, dan juga memberikan komentar.
  20. Arti Bio di Instagram

    Arti Bio di instagram adalah singkatan dari kata biography yang mengenai tentang keterangan singkat pengguna instagram.
  21. Arti Repost di Instagram

    Arti repost di instagram adalah mengulang postingan yang sudah pernah diposting.
  22. Arti Comment di Instagram

    Arti comment di instagram adalah komentar yang tentunya kita sudah tahu akan maksud dan artinya yaitu memberikan tanggapan tentang apa yang kita postingkan.
  23. Arti Feed, Gallery, Atau Album di Instagram

    Arti Feed, Galery atau Album di instagram adalah berasal dari istilah yang mengacu pada koleksi suatu gambar atau video yang ada di profol instagram.
  24. Arti Filter di Instagram

    Arti filter di instagram adalah suatu fitur yang ada di instagram untuk digunakan sebagai pemberi efek pada foto atau gambar yang akan kita unggah secara gratis.
  25. Arti Follower di Instagram

    Arti followers di instagram adalah suatu pengukit yang mengikuti akun IG kita. Dan pengikut itu biasanya mengikuti kita karena faktor agama, inspirasi, dan hiburan.
  26. Arti Geotag di Instagram

    Arti geotag di instagram adalah lokasi yang ada di dalam postingan kita yang telah dikirim. Biasanya geotag sendiri digunakan untuk menunjukkan suatu lokasi dimana kita telah melakukan postingan.
  27. Arti Ghost Follower di Instagram

    Arti ghost follower di instagram adalah para pengguna instagram yang mengikuti kita, namun tidak memberikan like ataupun komentarnya.
  28. Arti Hashtag di Instagram

    Arti hashtag di instagram adalah suatu keterangan deskripsi atau caption pada postingan kita yang akan menjadi caption jika kita awali dengan simbol#.
  29. Arti Like di Instagram

    Arti like di instagram adalah seseorang yang menyukai suatu postingan kita .
  30. Arti News Feed di Instagram

    Arti news feed  di instagram adalah istilah dari postingan terbaru dari akun instagram yang kita follow dan bisa kita lihat pada bagian beranda yang ada tanda rumah yang terletak di bagian bawah. Dan news feed itulah kita bisa mengetahui berbagi postingan atau kegiatan yang dilakukan oleh teman instagram kita yang kita follow/ikuti.
  31. Arti Post di Instagram

    Arti post di instagram adalah istilah tentang kiriman yang kita unggah di instagram baik berupa foto atau gambar yang mengandung caption, tag, geo tag dan juga gambar atau video.
  32. Arti Selebgram di Instagram

    Arti  selebgram di instagram adalah singkatan dari kata selebritis instagram atau disingkat IGers yang mempunyai banyak pengikut atau followers nya. Karena followersnya bisa jadi mencapai ribuan/puluhan ribu orang.
  33. Arti Private di Instagram

    Arti private di instagram adalah sebuah istilah yang menerangkan bahwa akun instagram yang hendak kita lihat itu diprivasi/disembunyikan sehingga tidak bisa tampil apabila dilihat orang lain. Biasanya agar bisa melihat profil dari akun private tersebut biasanya kita harus menunggu agar difollow serta menunggunya untuk mengkonfirmasi akunkita.
  34. Arti Username di Instagram

    Arti username di instagram adalah nama pengguna instagram yang digunakan sebagai nama alamat akun instagram. Karena username tyersebut menjadi suatu tanda pengenal yang unik dan juga sebagai pembeda antara akun instagram kita dengan akun instagram yang lainnya.
  35. Arti LFL di Instagram

    Arti LFL di instagram adalah singkatan dari kata like for like yang berarti suatu aktivitas dari antara 2 orang IGer dalam melakukan saling memberikan like pada postingan mereka.
  36. Arti DMF di Instagram

    Arti DMF di instagram adalah singkatan dari Do Mine First yang artinya merupakan suatu aktivitas yang dilakukan antara IGers untuk melakukan pada milikku lebih dulu. Sebenarna sama seperti istilah LFL namun DMF itu seperti menyuruh agar lebih dahulu untuk like.
  37. Arti K/D di Instagram

    Arti K/D di instagram adalah singkatan dari kata keep or delete yang artinya ini mengecu ke sebuah pertanyaan yang ditulis oleh IGers di caption gambar, foto atau videonya. Dan itu dimaksudkan sebagai pertanyaan untuk pengikutnya di instagram apakah postingan kiriman yang ia buat sebaiknya dihapus atau di pertahankan.
  38. Arti SFS di Instagram

    Arti SFS di instagram adalah suatu singkatan yang berasal dari kata Shoutout for Shoutout yang merupakan istilah untuk para IGers yang berjualan. Karena istilah tersebut digunakan untuk sebuah aktivitas mempromosikan barang antar IGers.
  39. Arti F4F Atau FFF di Instagram

    Arti FFF/F4F di instagram adalah singkatan dari kata Follow for Follow yang mempunyai arti ajakan kepada para IGers yang lainnya agar menjadi pengikut atau followersnya.
  40. Arti TNF di Instagram

    Arti TNF di instagram adalah singkatan dari kata TAP and Follow, yang mengacu pada istilah aktivitas dalam mengajak atau meminta untumemberikan like di kiriman posytingannya.
  41. Arti R4R di Instagram

    Arti  di instagram adalah singkatan dari kata Recent for Recent yang merupakan istilah pada aktivitas di instagram agar saling memberikan like hanya pada postingan yang baru.
  42. Arti Comment For Comment di Instagram

    Arti Comment for Comment di instagram adalah istilah istagram untuk memberikan like yang tepatnya pada kiriman postingan yang paling baru dari para IGers.
  43. Arti Spam For Spam di Instagram

    Arti spam for spam di instagram adalah
  44. Arti QOTD di Instagram

    Arti  di instagram adalah istilah yang dikaitkan dengan suatu hal yang buruk yaitu nyampah di intagram atau di sosial media lainnya. Tetapi kalau di instagram, spam sendiri malah menjadi suatu hal yang disukai. Karena spam for spam menjadi istilah yang mengajak orang untuk LFL agar memberikan like berkali-kali.
  45. Arti AOTD di Instagram

    Arti AOTD di instagram adalah singkatan dari istilah Answer of The Day yang biasanya pada istilah ini bisa ada bersama adanya QOTD. Karena QOTD menjadi jawaban dalam pertnyaan yang ditanyakan sebelum pada kiriman posting IGers.
  46. Arti OOTD di Instagram

    Arti OOTD di instagram adalah singkatan dari Outfit Of The Day yang mempunyai arti ngepost foto atau video pakaian harian yang kita kenakan. Karena pada istilah ini di instagram biasanya para IGers menunjukkan akan pakaian atau busana yang sedang mereka pakai pada saat itu kepada para followersnya.
  47. Arti CWD di Instagram

    Arti CWD di instagram adalah singkatan dari Comment When Done yang merupakan istilah dengan arti aktivitas yang dilakukan para IGers untuk menuliskan kata Done pada kolom komentar .
  48. Arti NFO di Instagram

    Arti NFO di instagram adalah singkatan dari kata New Followers Only yang merupakan istilah dengan arti postingan terbaru yang pada saat itu di tujukan kepada pengikut atau followers baru saja. Sedangkan untuk para followers lama dilarang untuk mengikuti atau melakukan apapun pada postingan tersebut.
  49. Arti Likeback di Instagram

    Arti likeback di instagram adalah istilah yang digunakan para IGers untuk mengajak para IGers lain melike kiriman postingannya.
  50. Arti Shouttout di Instagram

    Arti Shout out di instagram adalah shout out untuk orang yang merasa kita pedulikan supaya banyak yang membuka profilnya. Ya supaya semakin banyak saja followernya jugalah. Shout out juga bisa kita berikan untuk seseorang sebagai bentuk rasa sayang. Nah kalo kita meminta shout out sama seseorang sebaik nya harus sama-sama yang mempunyai banyak follower. Maka akan otomatis yang membuka profil kamu akan lebih banyak.
  51. Arti NFO di Instagram

    Arti NFO di instagram adalah singkatan dari kata New Follower Only. Yang maksud artinya kiriman postingan yang diupdate pada saat itu dan hanya berlaku untuk follower” yang baru. Dan Follower lama nggak boleh untuk ikutan. Hehe *cmiiw
  52. Arti Perf, Kewl di Instagram

    Arti Perf, Kewl di instagram adalah kalau kata perf itu maksudnya Perfect. Sedangkan kewl maksudnya adalah cool atau keren. Biasanya sih ditujukan untuk feeds seseorang yang memang kece badai lah pokoknya.
  53. Arti Yolo di Instagram

    Arti  di instagram adalah singkatan dari kata You Only Live Once yang artinya kamu hanya hidup satu kali.
  54. Arti You First di Instagram

    Arti  di instagram adalah kamu yang pertama.
  55. Arti You Turn di Instagram Urwell

    Arti di instagram adalah you turn adalah giliranmu.

Komentar