Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

https://inifavoriteku.blogspot.com/2019/04/cara-menghapus-akun-instagram-secara.html

Berkembangnya dunia internet menjadikan banyak situs atau aplikasi media sosial yang terus bermunculan dan salah satunya adalah Instagram. Dimana Instagram memiliki bermacam-macam fitur terbaru dan mutakhir telah di tanamkan sehingga dapat mengikat para pengguna internet. Media sosial Instagram mempunyai ciri khas tersendiri dari media sosial lainnya yaitu merupakan tempat yang tepat untuk membagikan momen berupa foto. Selain foto pengguna Instagram juga bisa membagikan video dengan durasi pendek.

Untuk membuat sebuah konten baik foto dan video, di instagram telah diberikan banyak filter menarik sehingga foto dan video akan berubah menjadi menarik pula. Selain itu saat ini instagram sudah dilengkapi dengan fitur live streaming sehingga bisa melakukan siaran langsung. Meski begitu menariknya fitur fitur yang dimiliki oleh instagram dan bisa berinteraksi dengan pengguna lain secara gratis, akan tetapi terkadang beberapa gangguan baik dari pengguna instagram lain atau gangguan yang lain membuat pengguna instagram ingin menghapus akunya secara permanen. Namun tentu langkah itu tidak mudah pasalnya untuk melakukan hal itu anda harus menghapusnya lewat browser karena di dalam aplikasi instagram baik untuk android ataupun iOS tidak ada tombol atau menu untuk menghapus akun instagram secara permanen.

Maka dari itu ada cara khusus untuk bisa menghapus akun instagram anda secara permanen sehingga pengguna lain tidak akan menemukan akun instagram anda. Namun ada konsekuensi yang harus anda alami, karena dengan menghapus akun secara permanen maka kita tidak bisa menghidupkan atau memulihkan akun instagram kita sehingga anda akan kehilangan follower dan beberapa data akun instagram anda.

Ada beberapa alasan yang mendasari pengguna instagram ingin menghapus akun instagram yang dimiliki secara permanen yaitu akibat adanya gangguan dari pengguna lain, sudah bosan, merasa bahwa instagram tidak bermanfaat, sudah ada media sosial yang lebih menarik.

Setelah beberapa penerangan mengenai konsekuensi menghapus instagram secara permanen dan sudah berfikir secara matang untuk menghapus akun instagram anda secara permanen maka anda bisa mengikuti tutorial singkat dibawah ini. Dimana tutorial dibawah ini sangat mudah untuk dipratekkan dan dicermati dan pastinya langsung anda praktekkan agar tidak bingung.

    Nah bergitulah Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen, sebenarnya caranya mudah akan tetapi banyak juga orang yang belum mengetahuinya. Sekian dulu mengenai artikel ini semoga bisa bermanfaat.


    1. Kunjungi link berikut : https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ melalui Browser kamu. Jika belum Log In, Log In lah terlebih dahulu.

     

    2. Pilih alasan pada OPSI - masukkan Password - lalu klik HAPUS AKUN SAYA SECARA PERMANEN. 
     

    Nah bergitulah Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen, sebenarnya caranya mudah akan tetapi banyak juga orang yang belum mengetahuinya. Sekian dulu mengenai artikel ini semoga bisa bermanfaat.

    Komentar