MRT Jakarta Mendapat Pujian dari Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

MRT Jakarta Mendapat Pujian dari Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend

https://inifavoriteku.blogspot.com/2019/04/duta-besar-uni-eropa-untuk-indonesia.html

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, Vincent Guerend 'mencicipi' Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Diketahui, MRT sudah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (24/3/2019) dan beroperasi secara gratis sampai 31 Maret 2019.

Rombongan Duta Besar dari negara Uni Eropa menjajal kereta Mass Rapid Transportation atau MRT Jakarta Fase I dari Bundaran HI - Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (12/2/2019). Kedatangan mereka merupakan bagian dari paralel trial run kereta bawah tanah pertama di Indonesia tersebut.

Menurut Vincent, fasilitas MRT Jakarta jauh lebih moderen dibanding MRT yang ada di negara Eropa. Sebab, kata dia, di Eropa moda transportasi MRT sudah ada bahkan dari 100 tahun yang lalu. Sehingga teknologinya belum begitu terbaharui.

"Di sini sangat moderen, terlihat dari AC-nya, peronnya, jadi ini yang terbaik. Selamat buat Jakarta," kata Vincent.

Melalui video di akun Twitternya, @DubesUniEropa, Vincent Guerend pun memberikan kesan pertamanya menaiki MRT Jakarta.

Vincent Guerend mengaku sangat terbantu dengan adanya moda transportasi tersebut. "Hari ini saya naik MRT. Bukan untuk senang-senang, tapi untuk kerja karena lebih cepat dan membuat saya hadir tepat waktu di tempat tujuan,"  ucap Vincent Guerend dalam Bahasa Inggris pada Senin (25/3/2019).

Vincent Guerend juga menyarankan masyarakat untuk menggunakan moda transportasi ini karena lebih ramah lingkungan atau go-green.

https://inifavoriteku.blogspot.com/2019/04/mrt-jakarta-mendapat-pujian-dari-duta.html

"Coba naik MRT," kata dia.


"Today, I commuted by @mrtjakarta not just for fun, but because it is quicker than by car (hari ini saya naik MRT Jakarta bukan untuk senang-senang, tapi karena transportasi ini lebih cepat daripada mobil)," tulis Vincent Guerend pada keterangan video yang diunggahnya.

Video yang diunggah itu disambut baik oleh warganet. Beberapa warganet menyampaikan terima kasih karena Vincent Guerend mendukung transportasi umum.

"Terima kasih karena telah menggunakan transportasi umum di Jakarta dan saya harap ini menginspirasi publik figur dan politikus lainnya untuk menggunakan transportasi umum," tulis warganet.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasinya. Salam hangat dari Jakarta," tilis warganet lainnya.

Komentar