Ini Favoriteku Langsung ke konten utama

Informasi Terbaru

Cara Menemukan Minat dan Mengasah Bakat Pada Diri Sendiri

Oleh Kharisma Intania Banyak yang masih bingung dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, bakat dan kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Nah, tugas kita adalah menemukan bakat dan kemampuan yang kita miliki. Bakat adalah keahlian atau kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang berasal dari keturunan ataupun berasal dari lahir. Bakat sendiri dipercaya sebagai hal yang paling disenangi oleh manusia karena bisa membantu manusia. Bakat erat hubungannya dengan pekerjan yang nantinya akan kita kerjakan, misalnya anda memiliki bakat bermain sepakbola, maka anda bisa menekuni sepak bola sebagai pekerjaan. Pun juga jika anda berbakat sebagai pelukis, anda bisa menjadi pelukis atau berprofesi sebagai designer. Kita sering bertanya kepada diri sendiri, apa sebenarnya bakat yang kita miliki, banyak orang merasa bosan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan dan menganggap pekerjan yang mereka lakukan tidak sesuai bakat dan kemampuan. Meskipun, jika tidak di asah

Kabar Duka Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal


Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea. Aktor Jeon Tae Soo telah meninggal dunia kemarin, pada 21 Januari 2018. Jeon Tae Soo merupakan aktor berusia 34 tahun yang juga merupakan adik dari aktris Ha Ji Won. 

Kabarnya Jeon Tae Soo meninggal dunia setelah mengidap depresi dalam kurun waktu yang lama.
Pihak agensi tempat bernaungnya Jeon Tae Soo akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi kemarin, 21 Januari 2018.
"Kami minta maaf menyampaikan kabar duka ini.
Aktor Jeon Tae Soo telah meninggal dunia pada tanggal 21 Januari, di usia 34 tahun.
Dia sedang menjalani perawatan rutin karena depresi.

Sampai saat ini kami sedang mendiskusikan kembalinya sebagai aktor, seiring kondisinya yang membaik. Dengan berita duka yang tiba-tiba, keluarga dan kerabat saat ini sedang berkabung atas kematian Jun Tae Soo. Jun Tae Soo sangat menyukai dunia akting, ia adalah seorang seniman murni yang terlibat dalam berbagai bidang seni. 

Kami meminta semuanya agar tidak memberikan komentar jahat.
Pemakaman akan digelar khusus untuk keluarga dan teman terdekat.
Kami meminta maaf menyampaikan kabar duka ini.

Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa", seperti dilansir allkpop. Aktor Jun Tae Soo lahir pada 2 Maret 1984. Dikenal sebagai aktor yang kerap memainkan peran antagonis.

Seperti di serial Sungkyunkwan Scandal pada 2010, All My Love pada 2011 dan Cruel Palace -War of Flowers pada 2013. Sementara dilansir soompi, Ha Ji Won, kakak Jeon Tae Soo membatalkan konferensi persnya yang akan digelar hari ini. Ha Ji Won rencananya akan menggelar konferensi pers untuk film terbarnya Manhunt yang akan diluncurkan pada 24 Januari 2018 ini.

Krystal F(X) Tolak Pacaran Lagi dengan Kai EXO

Lagu In Love With Someone Else, Seolah Menceritakan Kisah Cinta Suzy Bae 

Kabar Duka Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal



Komentar